Sertijab Camat Gunung Purei, Dari Yang Lama Ke Yang Baru

Barito Utara, MKNews-Serah terima jabatan Camat Gunung Purei digelar di Aula Kantor Kecamatan setempat dihadiri oleh Sekcam Abdi Irawan, Kapolsek Gunung Purei, AKP Sukarno, Danramil 1013/05 Gunung Purei, Lettu Infanteri Jinal, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat, Mantir Adat, dan Kepala Desa se Kecamatan Gunung Purei, Kamis 08/09/2022.

Sekcam Kecamatan Gunung Purei, Abdi Irawan menyampaikan saya mewakili jajaran Kecamatan Gunung Purei yang lama mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Camat Gunung Purei yang baru. Seyogyanya Bapak Camat Gunung Purei yang lama tidak hadir, kebetulan pada hari dan waktu yang sama ada kesibukan keluarga dan beliau menyampaikan permohonan maaf serta tidak mengurangi rasa hormat kepada bapak/ibu sekalian. Kami dan kawan-kawan di kantor Kecamatan Gunung Purei sangat bahagia dengan kedatangan camat yang baru," kata Abdi Irawan.

Camat Gunung Purei, Bambang Suprianto, SP menyampaikan bahwa pada hari ini pelaksanaan serah terima jabatan Camat dari yang lama ke yang baru, dan saya sejak dilantik pada tanggal 1 September 2022. Dalam hal ini, saya ingin meningkatkan ketahanan pangan, sumber daya alam dan sumber daya manusia di ruang lingkup Kecamatan Gunung Purei sebagai mana visi misi Bapak Bupati ada beberapa sektor yang menjadi dominan dan salah satunya adalah pembangunan, ketahanan pangan, sumber daya alam dan sumber daya manusia termasuk dalam pemanfaatan dana desa yang betul-betul efesien serta berdaya guna untuk masyarakat Kecamatan Gunung Purei,"ucapnya.

Kemudian Kapolsek Gunung Purei, AKP Sukarno menyampaikan saya selaku Kapolsek Gunung Purei mengucapkan selamat datang Pak Camat beserta Ibu, selamat bertemu di Kecamatan Gunung Purei. Dan mudah-mudahan harapan nantinya kita sebagai aparat kepolisian maupun Tripika bisa memajukan Gunung Purei yang kita cintai ini.

"Dan dari segi Kamtibmas bahwa Kecamatan Gunung Purei termasuk Kecamatan yang sangat kondusif, Saya berkali-kali berterima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala Desa (Kades) dan seluruh perangkatnya dalam menjaga keamanan di desanya masing-masing sehingga kita jauh dari kejadian-kejadian yang menimpa kita, dan kita siap mendukung program-program yang Bapak Camat bawa nanti dan tentunya demi kemajuan Kecamatan Gunung Purei ini," kata Kapolsek.

Selanjutnya Danramil 1013/05 Gunung Purei, Lettu Infanteri Jinal mengatakan tujuan dan harapan kami sama mudah-mudahan Camat yang baru ini bisa meningkatkan sektor pertanian ketahanan pangan, saya lihat di kecamatan gunung Purei ini banyak potensi untuk membuka lahan pertanian. Dan mudah-mudahan nanti dengan camat ini untuk ketahanan pangan Kecamatan Gunung Purei bisa ditingkatkan," kata Danramil. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url