HUT Ke-77 TNI, Polda Kalteng Beri Kejutan Nasi Tumpeng Dan Kue Ke Korem 102 Panju Panjung

Kalteng - MKNews-Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 TNI Tahun 2022, Polda Kalteng memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun kepada Korem 102 Panju Panjung yang bertempat di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (05/10/2022) pagi

Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si yang telah merencanakan membawa Nasi tumpeng saat mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di lapangan Makorem.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyerahkan nasi tumpeng dan kue sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI di Kalimantan Tengah.

“Kami atas nama keluarga besar Polda Kalteng dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang baru ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.

lebih lanjut ia berharap dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Serta soliditas TNI – Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan serta Polda Kalteng akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI khususnya di wilayah Provinsi Kalteng demi kejayaan bangsa dan negara,”ucapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url