Terjun langsung, Babinsa bersama Muspika terus salurkan Bansos Banjir

Lamandau,MKNews- Sudah menjadi tanggung jawab sosial Bersama kepada masyarakat Binaan, Terlebih mereka yang tertimpa musibah banjir saat ini, Hal serupa dilakukan Babinsa 1017-01/Lmd dengan unsur Muspidka yang mana terjun langsung ke lokasi terdampak banjir.

Uluran bantuan sebanyak 150 paket sembako pun langsung di bagikan kepada Korban terdampak banjir, yang bertempat di Jalan mawar RT.12.B Kel. Nanga Bulik, Kab. Lamandau.

Babinsa maupun Perangkat Desa lainnya mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan Sembako, saat ditemui Praka Deka Herlambang menyampaikan, "Warga sangat membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan beban hidup yang serba sulit, Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir disini", pungkas Babinsa.

Ditempat berbeda saat ditemui Danramil 01/Bulik Kapten Inf Eko Yunianto menuturkan, "Kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir ini bertujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” tutur Danramil.

"Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan, apalagi di situasi saat ini, Totalitas dalam membantu masyarakat harus semaksimal mungkin, karena TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk Rakyat", tambahnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url