Kodim 1017/Lmd bersama Forkopimda Kab. Lamandau Terus Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Lamandau-MKNews-Sebagai wujud kepedulian serta untuk meringankan beban korban banjir, Kodim 1017/Lmd bersama Forkopimda Kab. Lamandau terus salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kab. Lamandau, Rabu(19/10/22).

Dandim mengatakan dirinya turut prihatin atas terjadinya bencana banjir, mengakibatkan banyak kerugian yang dialami masyarakat. Sebagai aparat teritorial, Kodim 1017/Lmd akan selalu siap membantu dan turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

Usai menyerahkan bantuan Letkol Inf Dwi Dipoyono S. Sos juga melihat langsung kondisi rumah warga yang terdampak banjir, Beliau menuturkan, "Untuk warga yang terdampak banjir saat ini ada yang masih bertahan ada yang tidak, tentu kita lihat kondisi medannya, yang ingin mengungsi kita bantu angkut barang-barangnya, bagi yang tetap bertahan di rumahnya tentu kami tetap peduli membantu logistik atau apapun yang bisa membantu warga tetap bertahan,"pungkasnya

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir agar tetap tenang, Pemerintah Daerah dan TNI-Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi dan bantuan yang terbaik, serta berharap bencana banjir ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal kembali.

Sebelum meninggalkan Posko Bencana Banjir, sebagai Antisipasi Dandim 1017/Lmd memerintahkan Danramil jajaran Kodim 1017/Lmd untuk selalu bersiaga dan menyiagakan anggotanya di Posko Bencana alam manakala sewaktu-waktu ada terjadinya banjir susulan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url