Tutup Tahun 2022 DPD PWRI Kalteng Bersama AAB Bagikan Bansos Dan Rapat Evaluasi Kerja 2022 dan Program 2023


 DPD PWRI Kalteng Bersama AAB Mengunjungi Panti Asuhan Dan Warga Yang Kurang Mampu Untuk Memberikan Paket Sembako 

KALTENG- MKNews-Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kalimantan Tengah bersama Aliansi Anak Borneo Palangkaraya menjelang pergantian tahun membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palangkaraya, Sabtu 31/12/2022.

Kegiatan Bakti sosial dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan anjang silaturahmi ke panti asuhan ini di pimpin langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia Ibu Lulu di dampingi oleh AAB ( Aliansi Anak Borneo ) Palangkaraya.

Ketua PWRI Lulu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini selain untuk berbagi paket sembako ke warga kurang mampu dan panti asuhan. Juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga program berbagi ini bisa berkelanjutan di masa yang akan datang sehingga nantinya pemberian bantuan sembako ini bisa menjadi agenda rutin bagi Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kalimantan Tengah ” Ujar Lulu.

Di lain kesempatan Pengasuh Panti Asuhan Al Amin yang beralamat di jalan Rta.Milono , mengucapkan. terimakasih kepada PWRI Kalimantan Tengah dan Aliansi Anak Borneo atas pemberian paket sembako dan beliau mendoakan semoga PWRI Kalimantan Tengah dan Aliansi Anak Borneo agar semakin maju dan sukses .(fir/may)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url