Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo Resmikan Mal Pelayanan Publik (MPP)

Sampit – MKNews-Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo  meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Jalan MT Hariyono Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (7/1/2023). Peresmian tersebut juga dirangkai dengan acara ramah tamah Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Dalam sambutannya Wagub mengatakan MPP di Kabupaten Kotawaringin Timur ini bisa dijadikan model untuk seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalteng. “Kami dari Pemerintah Provinsi juga akan berkolaborasi nantinya, sepanjang itu bisa memberikan kontribusi yang baik dalam hal peningkatan pelayanan publik,” kata Wagub. 

Lebih lanjut Wagub berharap pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur bisa terus berjalan dan terus maju, sehingga Kabupaten Kotawaringin Timur akan menjadi barometer pertumbuhan ekonomi di Kalteng. “Pertumbuhan ekonomi kita selain dipengaruhi oleh Kota Palangka Raya, yang jadi ukuran adalah Kabupaten Kotawaringin Timur. Dengan adanya terobosan inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ini bisa memberikan dampak positif terhadap percepatan pembangunan di daerah Kotawaringin Timur dan juga Provinsi Kalimantan Tengah,” sebut Wagub. 

Wagub Edy Pratowo Resmikan Mal Pelayanan Publik di Kotawaringin Timur

Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat menyampaikan sambutan

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor selaku tuan rumah menyampaikan hadirnya MPP ini memiliki arti penting untuk mendorong peningkatan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, sehingga dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mengoptimalkan pelayanan publik, guna pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat akan pelayanan publik. “Kita berharap kehadiran MPP ini akan semakin menggerakan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dan akan mendorong meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” beber Halikinnor. 

Di usia 70 tahun Kabupaten Kotawaringin Timur ini, Halikinnor berharap Kabupaten Kotawaringin Timur bisa semakin maju dan semakin lebih baik menuju masyarakat yang mandiri, maju dan sejahtera. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url