Viral Warga di Gunung Mas Beradu Menggunakan Balok Kayu saat Macet, Ini Kata Kepolisian

KUALA KURUN_MKNews- Viral di media sosial video sejumlah warga adu mulut hingga ada yang beradu menggunakan balok kayu di daerah Desa Pematang Limau Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas, Selasa, 21 Februari 2023.

Terlihat kondisi saat itu sedang ada kemacetan. Dalam video yang beredar, terlihat ada truk yang kaca bagian depannya pecah dan ada seorang pria yang marah-marah kemudian dia terlihat menyerang pria lain menggunakan balok kayu. 

Lalu ada dua warga lain yang turut membawa balok kayu mencoba membantu pria yang diserang tersebut. Hingga akhirnya terjadilah adu balok kayu di antara mereka. 

"Ya benar tadi pagi ada kejadian keributan di Desa Pematang Limau Kecamatan Sepang. Menurut informasi dari Polsek Sepang yang saat ini masih di lapangan, saat ini kondisi sudah kondusif," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra, kepada Mediakalteng melalui via WhatsApp Selasa, 21 Februari 2023.

Terkait latar belakang, pemuci atau motif pertengkaran warga tersebut, kata AKP Jhon Digul masih didalami oleh pihak kepolisian setempat dan pihak-pihak terkait sudah diamankan untuk dimintai keterangan. 

"Masih kami cek dan dalami juga apakah pertengkaran tersebut antar supir truk atau supir dengan warga sekitar. Informasi sementara diduga ada kesalahpahaman, tapi saat ini masih kita dalami," terangnya. 

Meski terlihat ada yang beradu menggunakan balok kayu, kata AKP Jhon Digul tidak ada korban jiwa atau korban luka-luka dari perselisihan paham tersebut. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url