Disdagperinkop UKM Kapuas Laksanakan Sertijab Sekdis

KUALA KAPUAS, MKNews - Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Kapuas Apendi pimpin serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis)  yang lama Arnes Satyari P. SH, MH, CFra kepada Sekdis yang baru  Suparman, SKM., M.Kes  bertempat di Ruang Rapat, Selasa (14/03/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris yang lama  Arnes  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, lebih lanjut ia juga meminta permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan kepada rekan-rekan sekalian.

“Yang saya sangat banggakan selama bekerja di kantor ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi,” ucapnya.

Disaat yang bersamaan Suparman selaku Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag serta seluruh staf Disdagperinkop UKM  yang telah hadir pada kegiatan ini, selain itu juga memohon kerja sama serta informasinya sehingga jika ada permasalahan yang bisa dipecahkan dapat diselesaikan bersama nantinya.

“Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama  kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi pada Dinas ini ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Disdagperinkop UKM Apendi  memberikan ucapan selamat kepada Arnes Satyari selaku Sekdis yang lama dan juga Suparman yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris yang baru.  Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas dijabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses,” harapnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url