Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Ikut Apel Gelar Pasukan Di Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Sat Pol PP dan Damkar Kapuas ikut apel gelar pasukan oprasi ketupat telabang 2023 di halaman Polres Kapuas.

Kepala bidang Trantib Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Elnada mengatakan, Anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas bersama Dinas Perhubungan Kapuas, Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas, Dinas Kesehatan Kapuas dan organisasi kemasyarakatan  mengikuti Apel gelar pasukan ketupat telabang yang dilaksanakn oleh Polres Kapuas di halaman Polres Kapuas, Senin (17/04/2023)

Apel gelar pasukan ketupat telabang 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas  AKBP Kurniawan Hartono S.I.K.  adapun apel gelar pasukan tersebut dalam rangka pengamanan arus mudik hari raya idul Fitri 1444 hijriah .

Nanti personil Sat Pol PP dan Damkar akan ikut ditempatkan di beberap pos pos pelayanan masyarakat seperti pos terpadu dan pos di Fery penyebrangan semoga dengan adanya pos pelayanan masyarakat kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlebaran.

Dan sayang ingatkan berhati hatilah saat berkendaraan  semoga selamat sampai tujuan dan atas nama pimpinan Sat pol PP dan Damkar kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah mohon maaf lahir batin, Kata Elnada. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url