Panitia Mesjid ASSA'ADAH Desa Baru Barsel, Gelar Buka Puasa Bersama

BUNTOK, MKNews-.Acara silaturahmi Buka puasa bersama di gelar oleh panitia Mesjid ASSA'ADAH Desa Baru kecamatan Dusun Selatan kab  Barito Selatan.Rabu,19/04/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat warga desa baru dihadiri berjumlah lebih 1000 orang. Kaum muslimin dan muslimat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut mantan Bupati Barito Selatan H. EDDY RAYA SAMSURI, ST, MM. H. Achmad Rasyid anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dapil lV. ibu Nyimas ARTIKA wakil ketua DPRD kab. Barito Selatan. Ibu Ani Mahrita dan Zainal abidin Anggota DPRD kab. Barito Selatan hadir juga tokoh masyarakat H. Irawansyah, SH. MH. Kepala desa Baru BPD dan anggota,Ketua MPC Pemuda Pancasila kab Barito Selatan. Jailani.
 
H. Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya menyampaikan. Ucapan terima kasih kepada panitia mesjid ASSA'ADAH dan kepala desa Baru yang telah melaksanakan kegiatan silaturrahmi buka puasa bersama moga silaturahmi ini terjalin erat dengan tokoh tokoh yang berasal dari desa Baru. Edy Juga kembali mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik yang sudah masuk tahapan penyelenggaraan pemilu legislatif dan pilpres mari kita jaga kekompakan kita bersama agar nantinya hubungan bisa terus  ditingkatkan untuk pembangunan desa Baru penduduknya lebih 5000 orang.Edy mengharapkan agar nantinya desa ini bisa di mekarkan menjadi kecamatan agar pembangunan dapat berkeadilan,Eddy Raya yang juga ketua DPD partai Golkar kabupaten Barito Selatan. Mengingatkan kita bahwa lebaran tinggal 2 hari lagi. Mari tingkatkan kualitas amal ibadah kita di bulan yg penuh Rahmat ini. 

H. Achmad Rasyid dalam sambutannya mengatakan dan permohonan maaf karena tidak maksimal menyerap aspirasi masyarakat khususnya desa Baru karna kita terkendala pandemi covid 19 diawal masa jabatan beliau menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan tengah insya Allah tahun ini ada kurang lebih 2 M. dianggarkan untuk perbaikan jalan di desa Baru. Di Akhir sambutan beliau mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. 

Ustadz PAHRUDIN dalam tausyiahnya menyoroti tentang adanya perbedaan hari raya idul Fitri tahun ini. Mari kita jaga perbedaan ini sebagai bentuk saling menghormati sesama muslim jangan karena perbedaan saling bermusuhan mari kita jaga ukhuwah Islamiyyah.(Jailani/red)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url