TNI Akan Bersifat Netral dan Mengawal Pesta Demokrasi

Palangka Raya-MKNews-Mempererat kerjasama dengan media di Palangka Raya dalam pemberitaan dan penyebaran informasi kepada masyarakat, Danrem 102/ Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana gelar silahturahmi dengan insan pers. 

Silahturahmi yang diadakan di Aula Makorem 102/ Pjg jalan Imam Bonjol Palangka Raya dihadiri oleh Danrem 102/ Pjg dan jajaran, para pimpred serta awak media yang sering berkomunikasi dengan Korem 102/ Pjg dalam pemberitaan, Kamis ( 20/04/2023).

Dalam kesempatan ini Danrem 102/ Pjg menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu dari bagian untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini antara Korem 102/ Pjg dengan insan pers.

"Korem 102/ Pjg selama ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan insan pers dalam hal pemberitaan kegiatan ataupun informasi kepada masyarakat di Kalimantan Tengah", ucapnya saat memberikan sambutan.

Kedepannya kita akan selalu aktif untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui media baik seputar kegiatan maupun informasi lainnya yang berkenaan dengan Korem 102/ Pjg, ungkapnya.

Terkait netralisasi TNI di tahun politik saat ini Danrem 102/ Pjg menyampaikan bahwa akan TNI akan selalu mendukung dan mengawal pelaksanaan politik dan memastikan akan bersifat Netral.

"TNI pada umumnya dan khususnya Korem 102/ Pjg akan mengawal pesta demokrasi di tahun politik serta memastikan bahwa kenetralan TNI akan menjadi hal yang utama," tandasnya. 

Sementara itu perwakilan media mengucapkan terima kasih kepada Korem karena berkesempatan untuk dapat bersilahturahmi dengan Danrem 102/ Pjg dengan jajarannya. 

"Kami sangat bersyukur dapat bertemu dengan Danrem 102/ Pjg dan jajarannya serta berharap jalinan yang sudah terjadi selama ini dapat terus dipertahankan dan semakin baik," ucap Sidik.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan insan pers dan juga foto bersama Danrem 102/ Pjg dengan para insan pers.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url