DPRD Barito Utara, Gelar Rapat Paripurna II Masa Sidang II

BARITO UTARA, MKNews-DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Paripurna II dalam rangka penyampaian pendapat pemerintah daerah yang disampaikan oleh Bupati Barito Utara, melalui Wakil Bupati. Rapat Paripurna tersebut bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin 22/05/2023.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP didampingi Wakil Ketua II DPRD, Sastra Jaya dan anggota Dewan dari masing-masing Komisi, dihadiri wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, Sekda, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Pada rapat tersebut wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif DPRD tentang 1.Kepemudaan 
2.Pemberian Beasiswa dan
3.Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin.

Adapun dalam pendapat terhadap tiga Raperda inisiatif tersebut, wakil Bupati Sugianto Panala Putra menanggapi bahwa Raperda tentang kepemudaan, dimana dan disusunnya Raperda ini adalah untuk mewujudkan pemuda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif dan mandiri, demokratis, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kerangka NKRI," kata wakil Bupati. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url