Bebie Harapkan Turnamen Bola Volly Dapat Mencetak Bibit Unggul

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Bebie, menghadiri penutupan turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2023 di Gor Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) Puruk Cahu pada kamis (14/09/2023) malam.

 Turnamen bola volly yang sudah berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 5 hingga 14 September dengan jumlah peserta yang bertanding sebanyak 41 tim terdiri dari 27 tim putra dan 14 tim putri .

Saat diwawancarai awak media usai penutupan Bebie mengatakan, diadakannya turnamen bola voli Bupati Cup 2023 ini merupakan upaya Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Murung Raya melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, (Disparpora) Murung Raya untuk meningkatkan partisipasi, keahlian dan kemampuan masyarakat dibidang bola voli serta menjaring bibit atlit berpotensi.

“Bibit atlit berpotensi di daerah Kabupaten Murung Raya ini nanti kedepanya akan kita bimbing dan bina agar bisa menjadi atlit nasional ,” ujar Bebie.

Lebih lagi menurutnya, olahraga bola voli merupakan olahraga yang sangat populer dan diminati oleh seluruh kalangan masyarakat baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Dan hal itu terbukti dengan tingginya animo masyarakat mengikuti lomba bola voli yang digelar baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa sebelumnya pada HUT RI tanggal 17 Agustus oleh perusahaan – perusahaan yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Maka Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Murung Raya melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, (Disparpora) Murung Raya merespon positif hal tersebut dengan mengadakan turnamen bola voli Bupati Cup ini,” tutup Bebie.

Komentar