Dandim 1011/Klk Menghadiri Peringati HUT PGRI Ke 78 & Hari Guru Nasional

Pulang Pisau, - MKNews -Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78, Dandim 1011/Klk diwakili Pasi Pers Kapten Inf Amir Djaha turut menyaksikan Pemecahan Rekor muri yang diselenggarakan di Stadion Panunjung Tarung Selasa pagi (21/11/2023). yang merupakan bahagian dari rangkaian peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Rekor muri yang dipecahkan dalam bidang kuliner Panggang ikan Papuyu (Betok) terpanjang, bidang seni, Kapuas sukses melaksanakan Manasai dengan peserta terbanyak (5000) peserta dan Badenkoi dengan peserta terbanyak (5000 peserta),sedangkan dalam bidang ilmu pengetahuan Kapuas melalui Dinas Pendidikan sukses mencatatkan rekor perkalian terbanyak. Kab. Kapuas kembali sukses mencatatkan Rekor MURI Bernyanyi dengan peserta guru terbanyak (3500 guru).

Dalam penciptaan Rekor tersebut disaksikan langsung perwakilan dari MURI Awan Raharjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si, Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan Kapus Drs. Aswan, M.Si, Ketua PGRI Kab. Kapuas Kadeni, S.Pd, M.Pd.

Kapten Inf Amir Djaha mengatakan Sebagaimana Tema yang di usung “Tranfornasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” Tanpa guru kita takkan menjadi siapa-siapa dan tanpa guru kita takkan menjadi apa-apa. Karenanya patut kita haturkan rasa terimakasih kepada para guru dimanapun berada, tutupnya.(riyanto/supri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url