Bupati Murung Raya Minta ASN Dan Tenaga Honorer Tingkatkan Disiplin Kerja

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab setempat untuk terus meningkatkan disiplin kerja. 

Selain itu ia meminta para pejabat dan ASN serta honorer di lingkungan Pemkab setempat selalu bekerja dengan semangat dan disiplin yang tinggi. 

“Hal Ini agar jalannya roda pemerintahan berjalan baik. Karenanya saya minta ASN dan honorer agar disiplin kerja terus ditingkatkan lagi,” kata Perdie. Senin,  (24/07/2023).

Dia meminta juga agar ASN dan honorer untuk hadir tepat waktu saat mengikuti apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun jam masuk dan pulang kantor. 

”Saya minta dengan kesadarannya sendiri, masing-masing ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Mura dapat menegakkan disiplin dalam bekerja,” imbuhnya. 

Dia menambahkan bahwa kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas sebagai ASN dan honorer. Karena terkait dengan pelayanan masyarakat banyak. 

Hal ini, kata dia, sebagai upaya meningkatkan kinerja yang harus diawali dari peningkatan disiplin kerja.

Komentar