Dandim 1011/Klk Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftakhul Jannah Goha

Pulang Pisau, MKNews - Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., Besama Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani dan Ketua DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifai menghadiri sekaligus melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftakhul Jannah Goha Kecamatan Banama Tingang, Sabtu (02/12/2023)

Pj Bupati mengatakan momentum peletakan batu pertama yang menjadi simbol untuk mengawali pembangunan Masjid Miftakhul Jannah Goha ini merupakan salah satu bentuk upaya kita untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial masyarakat yang berlandaskan agama di daerah yang kita cintai ini.

Dalam hal ini, kata Pj Bupati, dengan semakin tersebar luasnya masjid di seluruh pelosok wilayah kita, saya harap dapat semakin mengoptimalkan peranan masjid atau rumah ibadah secara umum sebagai sarana pembinaan umat melalui pengimplementasian fungsi masjid diantaranya fungsi persatuan dan Ukhuwah Islamiyyah.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Masjid Miftakhul Jannah Goha ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat”. (Spr)

Komentar