Dewan Harapkan Kafilah MTQH Murung Raya Ukir Prestasi

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQ) XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang akan dilaksanakan di kota Pangkalan Bun Kotawaring Barat (Kobar) mulai tanggal 16-26 November 2023. 

Kafilah Murung Raya dilepas oleh Pj Bupati Murung Raya Hermon, Kamis 16 November 2023 didampingi sejumlah kepala OPD terkait. Anggota DPRD Mura Imanudin turut mendukung dan berharap kafilah Murung Raya bisa menghasilkan yang terbaik. 

“Semoga bisa tampil secara maksimal dan memberikan hasil terbaik serta mengharumkan nama daerah. Tetap semangat dan jaga kesehatannya selama MTQ berlangsung,” kata anggota DPRD Mura Imanudin, Kamis (16/11/2023).

Politikus PKS ini mendoakan ajang syiar Islam lewat lomba membaca Al Qur'an itu bisa berjalan sukses dan lancar, hingga berakhirnya kegiatan.

“Semoga MTQH tingkat Provinsi Kalteng berjalan dengan baik. Kami berharap kafilah asal Murung Raya bisa membawa pulang hasil yang terbaik nantinya,” harapnya. 

Pimpinan rombongan kafilah Murung Raya Rejikinoor yang juga mantan Wabup Murung Raya menyampaikan, kontingen Murung Raya ada sebanyak 83 orang. Para kafilah Mura inu sudah dilakukan pembinaan dan disiap untuk bertanding,eekw juga akan mengikuti semua cabang lomba. 

“Tentunya kami mempunyai harapan apalagi tahun sebelumnya Murung Raya masuk tiga besar se Kalteng . Kami juga terima kasih kepada Pemda atas dukungan dana melalui LPTQ setempat,” ungkap Rejikinoor.

Komentar