Koramil 1013/07 Murung dan Polsek Murung Salurkan Bantuan Kebakaran

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri peduli, Polsek Murung Polres Murung Raya bersama anggota Koramil 1013/07 Murung menyalurkan Bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah di Jalan Bhayangkara RT.05, RW. 02 Kel. Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Murung Raya. 

Bantuan bentuk kepedulian TNI-Polri disalurkan kepada bapak Taslim (52), yang rumahnya mengalami kebakaran pada hari Kamis 26 Oktober 2023 lalu Penyaluran. 

Bantuan berupa sembako tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Murung Polres Murung Raya Ipda Catur Iga Akbar I., S.H, bersama personel Koramil 1013/07 Murung Serma Mahfud dan anggota sebagai wujud sinergitas TNI-Polri sekaligus menghadirkan negara di tengah masyarakat.

Kapolres Mura AKBP Irwansah melalui Kapolsek Murung Ipda Catur menyampaikan, turut berduka cita atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa rumah bapak Taslim dan dan keluarga. Sabtu (28/10/2023).

“Atas nama keluarga besar Polsek Murung Polres Murung Raya dan keluarga besar Koramil 1013/07 Murung kami menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya musibah ini. Bapak Taslim harus kuat dan tetap semangat, yakinlah pak, Allah SWT akan mengembalikan semua yang hilang asal kita berusaha dan bangkit serta selalu tawakal,” kata Ipda Catur. 

Diharapkan semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga bapak Tasim yang sedang tertimpa musibah. 

Ditambahkan Kapolsek, musibah yang menimpa warga tersebut menjadi pelajaran untuk kita bersama agar kedepan lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

Komentar