Murung Raya Ikuti 9 Cabang Lomba MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Murung Raya mengirim kafilah MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar di Palangka Raya pada tanggal 8-13 Oktober 2023. 

Murung Raya mengirim sebanyak 22 Kafilah terdiri dari 14 putra dan 8 putri untuk menjadi yang terbaik. Jum'at (06/10/2023).

Mereka dilepas langsung oleh Pj Bupati Murung Raya Hermon. Usai pelepasan juga dilaksanakan pemantapan peserta untuk mengikuti ajang tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga, sehingga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Dewan Pengurus Kabupaten Murung Raya mampu mengirimkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terbaik sebanyak 22 orang, sebagai peserta untuk mengikuti MTQ VII Korpri berprestasi dan mengharumkan hama Kabupaten Murung Raya,” kata Hermon dalam acara pelepasan kontingen Mura. 

Ia juga menghimbau kepada para kafilah agar dapat memberikan penampilan terbaik, jaga sportivitas, persatuan dan kesatuan Bangsa. 

“Kita dilatih dengan kebaikan, berangkat dengan kebaikan, berlomba dengan kebaikan dan pulang dengan membawa kebaikan. Berikan usaha terbaik yang dapat kita lakukan, tidak hanya demi kebaikan diri kita sendiri, tapi juga demi nama baik Kabupaten Murung Raya,” terang Hermon mendoakan peserta agar bisa meriah kemenangan.

Komentar