Plt Sekda Murung Raya Tutup Turnamen Futsal Pj Bupati Cup

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Plt Sekda Mura Serampang secara resmi menutup turnamen Futsal Pj Bupati Cup tahun 2023, Minggu malam (19/11/2023). 

Turnamen Futsal Pj Bupati Cup diikuti sebanyak 31 tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Murung Raya, kategori 20 putra dan 11 putri. 

Pj Bupati Murung Raya, Hermon melalui Plt Sekda Serampang berharap, Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 diharapkan mampu menggairahkan dan mengembangkan pembinaan para atlit Futsal Murung Raya, sehingga mampu berprestasi di kejuaraan – kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini.Terkait dengan hal tersebut pemerintah daerah akan selalu memberikan apresiasi tinggi dalam setiap kegiatan keolahragaan, sepanjang kegiatan itu bersifat positif dan mampu menjadi wadah bagi pembinaan generasi muda dan masyarakat,” kata Serampang saat menutup kegiatan yang dihadiri Asisten Sekda, kepala OPD dan undangan lainnya. 

Lanjut Serampang, Pemerintah daerah akan tetap berusaha untuk memfasilitasi sesuai dengan kemampuan daerah. Untuk itu pada kesempatan ini saya sangat berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut pada tahun berikutnya.

Komentar