Jalin Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1011/Klk Terima Kunjungan Kapolres Kapuas

Kuala Kapuas, MKNews - Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., menerima kunjungan Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P bertempat di Makodim 1011/Klk, Selasa (09/01/2024)

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., yang didampingi oleh Pasipers Kapten Inf Amir Djaha dan Pasiter Kapten Inf Redi Priyanto S.Pd., langsung menyambut kedatangan Kapolres Kapuas beserta jajaran. Kedatangan Kapolres Kapuas ini merupakan acara silahturahmi antara Dandim 1011/Klk bersama Kapolres Kapuas yang merupakan pejabat baru.

Menurut Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., saat menerima kunjungan tersebut mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kerja ke Kodim 1011/Klk.” Kami banyak terima kasih kepada Kapolres Kapuas atas kunjungannya di Kodim, ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI-AD khususnya Kodim 1011/Klk bersama Polres Kapuas , kerja sama selama ini sudah berjalan dengan baik dan kompak,” ungkap Dandim 1011/Klk. (Spr)

Komentar