Pengamanan Pilkada Pulpis, Dandim 1011/Klk Hadiri Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Pulang Pisau, MKNews – Penjabat (PJ) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menyaksikan langsung Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Untuk Kegiatan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024 mendatang.

Penandatangan NPHD dilakukan oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., dan Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramdita S.I.K., bertempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (22/01/2024).

Dalam sambutan nya Pj Bupati Nunu Andriani Menyampaikan penandatangan hingga penyerahan NPHD sebagai dana hibah ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Pulpis.

Sesuai amanah dari pemerintah pusat kepada Pejabat Bupati untuk ikut bertanggung jawab dalam kelancaran pesta demokrasi, sesuai amanat Undang Undang Pemilu No 17 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, maka ada kewajiban Pemerintah Daerah mealokasikan angaran yang cukup untuk kegiatan pengamanan pemilihan kepala daerah, sehingga ini menjadi dasar acuan kita melakukan penandatanganan NPHD, beber Nunu andriani.

Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengatakan terima kasih atas dukungan Pemkab Pulpis beserta perangkat nya sehingga kami pun harus berbuat maksimal untuk pelaksanaan kegiatan Pilkada Tahun 2024 Mendatang.

“Tentu dengan ada nya penambahan dukungan ini akan menambah modal anggota kami bekerja dengan Maksimal kami bekerja bukan hanya di Pulang Pisau Tapi juga di Kabupaten Kapuas juga harapan kita anggota bekerja dengan maksimal semoga pilkada tahun ini berjalan dengan damai lancar dan kondusif,” ucap Dandim 1011/Klk. (Spr)

Komentar