Pj Bupati Kapuas Bersama Sekda Kapuas Membuka Fire Fighter Competition

KUALA KAPUAS, MKNews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi membuka Fire Fighter Competition didampingi Sekretaris Daerah Septedy yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, keterampilan, keberanian, ketangkasan dan juga kecepatan tim dalam menagani setiap kejadian kebarakan, bertempat di Sanggar Pramuka Kabupaten Kapuas, Minggu (21/01/2024) pagi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas mengatakan teman – teman dari BPK merupakan relawan sejati yang mana semuanya bekerja dari hati ketika ada terjadi bencana khsusnya bencana kebakaran yang pada saat – saat akhir kemerin intensitasnya lumayan tinggi.

”Nah dari teman – teman BPK ini yang bergerak cepat membantu kami dari Pemerintah Kabupaten yang tentunya ini sekali lagi kami sangat bertemrima kasih kepada teman – teman BPK ini,” ucap Erlin.

Dirinya mengharapkan kedepannya agar BPK – BPK yang ada di Kabupaten Kapuas bisa lebih lagi meningkatkan ketangkasan didalam bagaiamana menangani sebuah bencana khsusnya bencana kebakaran.

”Tentunya tidak cuma menangani kebakaran saja, bisa saja nanti BPK yang ada disini lebih mengembangkan keahliannya untuk menangani bencana – bencana yang lain seperti banjir, tanah longsor dan seterusnya,” kata Erlin.

Lebih lanjut Pj Bupati Kapuas itu pun juga mengatakan BPK – BPK di Kabupaten Kapuas untuk bisa lebih bersinergi dan kompak. ”Bisa saja nanti BPK – BPK ini bekersama dengan Damkar dan Basarnas untuk bisa melakukan pelatihan – pelatihan yang lebih intens lagi,” pungkas Erlin. (Heri)

Komentar