Ikon Baru Kota Cantik,Bundaran Besar Jadi Kebanggan Gubernur Dan Masyarakat Kalteng

FOTO : ( Bundaran besar saat ini)


PALANGKA RAYA , MKNews- - Meski secara resmi dibuka Bundaran Besar Palangka Raya yang kini memiliki wajah baru sudah ramai di kunjungi masyarakat.

Dengan gaya arsitektur modern,permainan lampu dimenaranya yang dipadukan tarian air manjur disekitar tawang atau menara  bundaran besar menjadi ikon yang mempesona,serta menjadi kebanggan Masyarakat Kota Cantik

Diera kepemimpinan Sugianto Sabran Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah menjadi gemerlap dengan jejak ide seperti lampu yang  ada di jembatan kahayan ,yang memiliki keindahan kerlap cahaya yang menyihir mata.

Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah memberikan komentar positif dengan wajah baru Bundaran Besar Palangka Raya.

" Saya sebagai masyarakat Palangka Raya bangga dan senang melihat bangunan yang indah,ini pasti lahir dari gagasan seorang pemimpin  yang ingin masyarakat Kalteng bisa terhibur dan senang,saya bersama seluruh anggota LSR merasa perjuangan untuk menjadi tim pemenangan  Bapak Sugianto  Sabran selama 2 periode tak sia sia." ucap pria yang kerap dipanggil Gatis ini.

Ia juga menambahkan tidak hanya Bundaran Besar yang kini menjadi ikonik tapi banyak pembangunan infrastruktur,Jalan dan lainnua yang merata di rasakan oleh masyarakat Kalteng.

" Saya berharap kita sebagai masyarakat kalteng sudah seharusnya menjaga agar bangunan seperti Bundaran Besar tetap bersih,berlaku tertib sehingga nantinya banyak orang dari luar atau wisatawan yang datang berkunjung" ucap Gatis Sabtu  24- 02 - 2024 .

" Saya perhatikan Pak Gubernur Sugianto Sabran  bersama istri acap kali terlihat membaur bersama masyarakat di bundaran besar,saya kira Beliau bangga dan senang karena idenya bisa memberikan hiburan dan tujuan wisata yang selaras dengan perkembangan jaman" lanjutnya.

Mantan wartawan ini juga berterima kasih dengan Gubernur ,wakil Gubernur dan pemerintah prrovinsi Kalteng,karena semenjak dibukanya   bundaran besar yang baru ,anggota LSR mendapat tambahan rezeki dengan menjadi juru parkir resmi disekitar kawasan bundaran besar.

( AUL)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url