Danramil 1011- 02/Kapuas Hilir Hadiri Kegiatan Kegiatan Tanam Bersama mendukung Perluasan Areal Tanam (PAT)

Kuala Kapuas. MKNews - Danramil 1011- 02/Kapuas Hilir Kapten Inf Amir Djaha Menghadiri kegiatan TANAM BERSAMA mendukung Perluasan Areal Tanam (PAT) padi sawah di lahan sawah tadah hujan, di Kebun percobaan BSIP Kal-Teng, Sebagai upaya mendukung program Kementrian Pertanian untuk mendorong peningkatan produksi padi melalui Upaya Khusus (UPSUS) yang dilaksanakan di Desa Sei Asem, Kecamatan, Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas. pada hari Jumat (22/03/2024).

Kegiatan tersebut Di hadiri Hadiri Ka PSI P'ternakan & Kes hewan Dr.Agus S, Kaban BSIP Prof.Dr.Ir Fadry Jufry M.Si, Kadis Pertanian Kab Kapuas, Camat Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas Hilir, Mantri Tani, Ka Bpp,PPL, & Gapoktan, Babinsa Koramil 1011-02/Kapuas Hilir, Bhabinkamtibmas Polsek Kps Hilir, Tomas, Toga dan Todat Kec Kps Hilir, Pj.Kades Sei Asem dan Perangkat H. Saferiansyah, S,Pt ME.

Danramil 1011-02/Kapuas Hilir Mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan TNI dalam mendukung ketahanan pangan serta peningkatan kesejahteraan petani didaerah pedesaan. 

Babinsa dan masyarakat setempat terus berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pertanian dan memastikan ketahanan pangan yang berkelanjutan. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url