Kodim 1011/Klk Gelar Sosialisasi Bahaya Kanker Dari YSKI Kepada Prajurit Dan Persit

Kuala Kapuas, MKNews – Kodim 1011/Klk bekerja sama dengan Lembaga Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bahaya kanke, kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 1011/Klk di Wakili Pasi Pers Kapten Inf 
Amir Djaha.

Kegiatan ini turut di hadiri Ketua Persit KCK Cab XXXVII Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto dan dihadiri oleh Anggota Bintara dan Tamtama beserta Persit  Kodim 1011/Klk yang bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono,Rabu (27/03/2024).

Dalam sosialisasi tersebut tim sosialisasi dari YSKI menjelaskan tentang perbedaan dan ciri-ciri gejala timbulnya penyakit kanker dan tumor. 

Adapun materi yang akan disampaikan Perwakilan dari YSKI Ibu Yuli Virma adalah mengenali apakah itu kanker dan tumor, faktor pemicu terjadinya kanker, mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker prostat, kanker rahim yaitu kanker serviks, kanker endometrium dan kanker ovarium, mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker payudara, serta bagaimana cara sehat dan hemat menghindari kanker dan tumor. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url