Dewan Imbau Sukseskan Pemilu 2024

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni mengajak seluruh warga masyarakat wilayah itu untuk mendukung dan menyukseskan agenda pemilihan presiden, kepala daerah dan para wakil rakyat ini, dengan partisipatif warga.

 Menurut Doni bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik. Tahun pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) legislatif, pemilihan presiden, dan pemilihan umum kepala daerah. 

“Saya mengajak kita semua, seluruh warga masyarakat Murung Raya dimana saja berada, untuk ikut bersama-sama menyukseskan agenda penting ini,” katanya, Rabu (17/1/2024). 

Politis PDIP Ini juga menegaskan pentingnya edukasi politik yang baik bagi masyarakat. “Tingkatkan pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat. Jaga stabilitas keamanan dan ketertiban mulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing,” imbuhnya.

Selanjutnya jangan mudah terprovokasi. Hindari segala bentuk perilaku yang berpotensi menggaggu keamanan. Ia berharap, agenda besar ini dapat berjalan lancar dan aman, memuaskan atas dasar pilihan warga masyarakat sendiri. 

“Mari kita berkontribusi sama sama mendukung penyelenggara sukseskan Pemilu 2024. Bagi ASN harus profesional dan jaga netralitas,” urai Doni.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url