DPRD Apresiasi Pemkab Mura Adakan Bus Damri Untuk Kepentingan Warga

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni memberikan apresiasi kepada Pemerintah daerah Murung Raya melalui Dinas Perhubungan yang telah mengadakan Bus Damri untuk melayani masyarakat.

Menurut Doni, langkah yang diambil Pemerintah Murung Raya mengadakan Bus Damri sangat baik karena itu memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat yang tinggal di wilayah pedesaan.

“Kami DPRD sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Perhubungan yang telah melakukan motivasi dengan mengadakan bus Damri itu,” ungkapnya. Sabtu (6/2/2024).

Doni menjelaskan, dengan adanya angkutan Bus itu membuka sejarah kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Angkutan Bus itu nantinya berguna untuk menunjang berbagai macam bentuk kegiatan baik kegiatan ekonomi, budaya, sosial dan pariwisata,” terangnya.

Dalam laporan Kepala Dinas Perhubungan Murung Raya, Putu Suranta. Dirinya mengatakan, bahwa pengadaan Bus itu pihaknya sudah melakukan survei bersama Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Prov Kalteng dan Prum Damri Prov Kalteng pada 2023 untuk melintasi trayek Puruk Cahu-Muara Laung untuk mengetahui kelayakan jalur trasnportasi, sehingga mengadakan Bus tersebut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url