DPRD Mura, Dukung Kemajuan Daerah Disegala Sektor

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin,S.HI,MH, mendukung kemajuan daerah baik di sektor pendidikan, kesehatan hingga sektor pariwisata. Dalam hal tersebut, diharapkan kepada organisasi perangkat daerah OPD dapat menetapkan prioritas-prioritas perencanaan pembangunan sesuai kewenangan masing-masing.

“Kita berharap seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Murung Raya untuk berinovasi mencari terobosan untuk kemajuan daerah,” harap Rahmanto Muhidin, Jumat (9/2/2024).

Rahmanto mengatakan, seluruh organisiasi perangkat daerah harus memiliki ide dan inovasi agar capaian program prioritas tercapai sesuai dengan harapan.

“Mereka harus memiliki ide dan juga inovasi dalam mendukung kemajuan daerah, terutama dalam segi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang harus diutamakan,” kata wakil ketua II.

Menurut Rahmanto Muhidin, dalam mendukung kemajuan daerah, inovasi tersebut dituangkan dalam program kegiatan harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

Tak cuma itu, dalam melakukan perencanaan pembangunan, harus disesuaikan dengan alokasi anggaran yang tersedia. “Sehingga hasil program pemerintah daerah dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat,” sebutnya.

Lebih lanjut di jelaskanya, sinkronisasi dan sinergi antara program kegiatan prioritas perangkat daerah dengan usulan kecamatan sangat penting agar pelaksanaan program tidak tumpang tindih. Demikian pungkas Rahmanto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url