Wakil Gubernur Edy Pratowo Hadiri Sidang Paripurna Masa Sidang Ke 2

KALTENG MKNews- Menghadiri Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Prov. Kalteng, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng, Senin (27/5/2024).

Agenda Rapur kali ini dalam rangka mendengarkan Pidato Gubernur Kalteng terkait penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Prov. Kalteng Tahun Anggaran 2023.

Pada kesempatan yang sama, Anggota VI BPK RI Pius Lustrilanang dalam Paripurna Istimewa DPRD Prov. Kalteng pada acara Penyerahan LHP atas Laporan Keuangan Pemprov Kalteng dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah menyampaikan berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan BPK atas Laporan Keuangan Pemprov Kalteng Tahun Anggaran 2023 termasuk implementasi atas rencana aksi yang telah dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng, maka BPK memberikan opini “Wajar Tanpa Pengecualian” atas Laporan Keuangan Pemprov Kalteng Tahun Anggaran 2023.

Ini sekaligus merupakan capaian Pemprov Kalteng dengan Raihan WTP (wajar tanpa pengecualian) ke-10 dari BPK RI. Serta hal tersebut tentu menjadi salah satu kado istimewa bagi Provinsi Kalimantan Tengah di HUT ke-67.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url