Barito Utara Kirim 138 Peserta, Ikut Pesparawi Ke-XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

BARITO UTARA, MKNews-Kabupaten Barito Utara kirim138 orang peserta mengikuti Pesparawi Ke-XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau. Kontingen Barito Utara dilepas oleh Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis di Halaman Kantor Bupati Barito Utara, pada Rabu 26/06/2024.

Pelepasan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII tingkat provinsi Kalteng tersebut dihadiri oleh unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Staf Ahli Bupati, Ketua LPPD Barito Utara dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Penyiapan Kontingen Barito Utara (Barut), B.P Girsang, S.P mengatakan bahwa Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 ini akan digelar yaitu dari tanggal 28 Juni sampai dengan 4 Juli 2024 di Kabupaten Pulang Pisau. Para peserta akan mengikuti 8  kategori lomba dengan total peserta sebanyak 138 orang.

Sementara itu, Pj Bupati Barito Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pembangunan sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan, memupuk tali persaudaraan, kerukunan, kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara pada Pesparawi Ke-XVII tingkat provinsi Kalteng tahun 2024 ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua LPP Barito Utara yang telah membantu memfasilitasi dan bekerja keras mempersiapkan kontingen Barito Utara sejak awal hingga saat berakhirnya kegiatan Pesparawi. 

"Ingatlah selalu bahwa saudara sekalian adalah perwakilan Kabupaten Barito Utara (Barut). Oleh sebab itu, jagalah mama baik Barito Utara, apapun hasil yang akan diperoleh nanti, mari kita jadikan sebagai momentum ini untuk sumber daya diri meningkatkan sumber daya manusia memuji dan memuliakan Tuhan melalui suara yang berkumandang, harmonis dan merdu sebagai wujud ibadah kepada Tuhan," ucap Muhlis. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url