Pilkada 2024, Heriyus M Yoseph di Tugaskan Oleh Partai, Rahmanto Nilai Tepat

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Putra Daerah Murung Raya Heriyus M Yospeh, S.E, yang masih aktif menjabat di DPRD Kabupaten Murung Raya mengakui maju Pilkada 2024 telah mendapatkan penugasan dari pimpinan Partai PDI Perjuangan.

Rahmanto Muhidin, S.H.I, M.H, selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB Murung Raya menilai Heriyus sangat cocok dan tepat maju Pilkada 2024.

“Sosok Heriyus M. Yoseph ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Kami pikir, dan kami menilai sangat cocok dan tepat maju Pilkada tahun ini,” kata Rahmanto saat menerima berkas Heriyus, Rabu 8 Mei 2024 kemaren.

Sementara itu, Heriyus mengatakan keseriusanya untuk maju calon Bupati Murung Raya dalam Pilkada tahun 2024, selain dorongan masyarakat, ia juga mendapatkan penugasan dari partai.

Menurut Heriyus, penugasan itu langsung dari pimpinan Partai DPP Pusat, ketua umum Megawati Sokarno Putri.

“Kami dari seluruh anggota kader Partai PDI ini disuruh untuk mempersiapkan bagi yang ingin maju, seperti Pileg kemaren. Jadi salah satu dari teman-teman dari Partai PDI Perjuangan ini, saya salah satu figur yang di tugaskan untuk maju Pilkada 2024 ini,” terang Heriyus.

Dikatanya, penugasan itu pihaknya tetap satu komando dan tegak lurus. Kami satu anggota dan satu tim tegak lurus sesuai dengan petunjuk dari ketua umum. “Siapapun nanti yang di pilih atau yang ditugaskan oleh Partai untuk maju Pilkada, kami sudah sepakat tegak lurus,” kata Heriyus.

Selain itu, terang Heriyus, apapun proses dan aturan yang di keluarkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ia akan siap menjalani proses-proses tersebut.

“Saya siap bergabung dengan Partai PKB untuk maju, baik itu mendukung saya, maupun berkoalisi maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Murung Raya,” tegas Heriyus usai menyerahkan berkasnya di Sekretariat PKB.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url