Mukhtarudin, Hadapi Pemilu 2019, Mesin Partai Golkar Dipastikan Siap Dulang Suara

Foto: Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar untuk wilayah Jawa-Kalimantan, Mukhtarudin.




PALANGKA RAYA MKNews- Jelang pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya Pemilu Legislatif, seluruh Partai Politik peserta pemilu tak terkecuali partai Golkar Provinsi Kalteng yang menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 pada Selasa (19/2/2019) di Ballroom Hotel Luwansa, Palangka Raya.

Agenda tersebut dihadiri oleh tokoh yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung. Selain itu hadir ratusan anggota partai Golkar se Kalimantan Tengah dan juga pengurus-pengurus Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya sudah berkeliling di 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalteng. Untuk Pileg 2019 saya rasa mesin partai Golkar akan berbeda dengan Pileg 2014. Untuk Pileg 2019 mesin partai akan lebih siap" ucap Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar untuk wilayah Jawa-Kalimantan, Mukhtarudin.

Lanjut Mukhtarudin bahwa program-program elektoral Partai Golkar khususnya di daerah-daerah berjalan dengan bagus serta gerakan-gerakan caleg dari partai Golkar bisa dikatakan masif.

Oleh karena itu dirinya mengaku optimis dengan konsolidasi-konsolidasi yang dilakukan serta dengan melihat gerakan-gerakan caleg yang masif maka target politik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat dapat terwujud.

"Tentu kita akan berusaha untuk menjaga agar ritme gerakan partai dalam menghadapi Pemilu 2019 ini akan tetap stabil dan jangan sampai menurun" tutup Mukhtarudin.(Red*


Back To Top