Pegang Teguh Netralitas dan Segera Adaptasi

Palangka Raya MKNews - Demikian penekanan Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, yanh disampaikan kepada media, sesaat setelah memimpin serah terima jabatan Dandim 1013/Mtw, dari Letkol Arh. Abraham Kalelo, S. Sos kepada Letkol Inf. Yusan T. di aula Makorem 102/Pjg pada (18/02). 


Lebih lanjut Danrem menjelaskan,"Pergantian komandan satuan merupakan hal yang biasa di lingkungan  militer. Hal ini merupakan wujud dinamika organisasi yang mapan. Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini. Kepada pejabat baru agar segera adaptasi. Adaptasi di sini sangat luas, mencakup tugas pokok, kondisi lingkungan baik geografi, demografi maupun kondisi sosial. Hal yang mendasar menjelang pilpres dan pileg ini, pegang teguh netralitas. Tekankan kepada prajurit di lapangan. Bagi TNI, netralitas adalah amanat konstitusi. Hal lain kepada pejabat baru, jaga soliditas internal dan sinergitas dengan Polri, pemda dan masyarakat",tandasnya.
Hadir dalam sertijab tersebut Kasrem 102/Pjg, para Dandim jajaran, Dan Yonif R 631/Atg, para Dan/Ka Balak Ajurem, para perwira, prajurit dan pns serta para anggota persit.(Red *)
Back To Top