Gubernur Kalteng Sidak KePMPTSP

Palangka Raya MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melakukan inpeksi mendadak ( Sidak) ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalteng,Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya pada Jum’at (22/3/2019).

Kedatangan orang nomor satu bumi tambun bungai ini kekantor yang mengurus berbagai ijin lintas sektor dan khususnya yang terkait penanaman modal atau investasi di Kalteng, Gubernur melihat langsung pelayanan yang diberikan dan dilanjutkan rapat tertutup dengan beberapa Dinas dan Instasi terkait.

Saat ditemui awak media usai melakukan sidak dan memimpin rapat tertutup Sugianto mengatakan. “Saya kesini untuk memastikan pelayanan yang diberikan oleh Dinas PMPTSP, karena disini melayani kurang lebih 149 jenis dari 17 sektor sekalian tadi kita berkoordinasi dengan Dinas terkait agar segera menggenjot ijin ijin yang sudah sesuai untuk dikeluarkan,” ujar Gubenur Kalteng.

Sementara itu Kepala Dinas PMPTSP Aster Bonowaty menambahkan. “Ini adalah sesuatu yang wajar dilakukan oleh Kepala Daerah, tadi Pak Gubernur melakukan sidak dan mengevaluasi serta memberi masukan terkait pelayan yang ada, karena disinilah tumpuan pelaksanaan perijinan (Red*)

Labels: Kalteng Berkah
Back To Top