Polres Katingan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Katingan MKNews – Apel gelar pasukan berlangsung di Lapangan Mapolres Katingan, Polda Kalteng, Jum’at (22/3/2019) sekira pukul 07.30 WIB, Apel dipimpin oleh Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

Dalam apel, Kapolres Katingan membacakan amanat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Dalam amanatnya, disampaikan tugas pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus ikhlas.

“jalin sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI – Polri dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Katingan,” ucapnya.

Apel dihadiri Sekda Katingan, Pabung Kodim 1015/SPT, Forkopimda Katingan, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Damkar, Kepala Satpol PP dan tokoh masyarakat Kabupaten Katingan.

Diakhir kegiatan dilakukan pemeriksaan Sarana dan Prasana serta peralatan yang akan digunakan dalam mengamankan jalannya pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Katingan. (di)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url