Peduli Korban Kebakaran Di Desa Hampalit Bhayangkari Berikan Bantuan

Katingan MKNews- Bhayangkari Cabang Katingan menyambangi korban kebakaran di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019) lalu.

Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting melalui Wakil Ketua Cabang Ny. Hindun O.K. Azhar menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi dan memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran, Rabu (20/3/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, atas kejadian kebakaran tersebut rumah kontrakan milik Basianur (35), Ramadcia (29) dan M. Samsudinnor (39) tidak bisa diselamatkan habis terlalap api namun meraka serta keluarga berhasil selamat.

“Mari bersama-sama kita mengulurkan tangan untuk membantu warga terkena musibah, agar masalah yang dihadapinya akan terasa ringan. Jadikanlah ini sebagai pelajaran agar kita jangan lalai dengan hal kecil seperti lupa mematikan kompor atau listrik saat berpergian,” ungkap Hindun.

Ditambahkan juga, semoga para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan yang sebesar-besarnya terhadap musibah yang menimpa mereka. (Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url