Ternyata....!!! Melati Dibawa Kabur Oleh Pria Yang Sudah Beristri

Muara Teweh, MKNews- YY (18)seorang Pria warga Desa Teringsing Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, terpaksa diamankan pihak Kepolisian Polsek Teweh Tengah, karena membawa lari seorang Gadis sebut saja Melati (16) yang masih duduk di bangku SMP di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian bahwa sekitar pukul 09.WIB, ada warga yang melapor telah kehilangan anaknya setelah pulang sekolah dan tidak pulang kerumah sejak Senin 25/03/sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian dari polsek Teweh Tengah langsung melakukan penyelidikan namun, namun orang tua korban datang lagi dan memberitahukan bahwa anaknya berada di Desa teringsing.

" anggota pun langsung bersama-sama menuju ke lokasi di mana tempat  tersebut kita temukan Melati yang sedang berada di rumah saudara YY," di Desa Teringsing ungkap Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi saat di konmfirmasi di Kantornya, Jumat 29/03/2019. Sekarang kita amankan pelaku dan kita bawa  kepolsek Teweh Tengah, untuk dimintai keterangan jelas Nandi.

Pelaku yang diketahui sudah memiliki seorang istri ini, akan kita kenakan undang-undang perlindungan anak dan membawa lari anak di bawah umur dengan pasal 332 ayat 1 e KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, dan demi keamanan pelaku saat ini kita titipkan ke Polres Barito Utara" ucap Kapolsek. (Led)

Back To Top