Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Dibuka Secara Resmi Ivo Sugianto Sabran


Foto: EK / Humas protokol pemprov
 

PALANGKARAYA-Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Tengah dibuka oleh Ivo Sugianto Sabran selaku penasehat Dharma Wanita persatuan Kalimantan Tengah yang  di laksanakan pada hari,Senin ( 21/10/19) di aula Bappedalitbang.

 Acara yang diprakarsai oleh Pengurus Dharma Wanita Provinsi Kalimantan tengah ini bertujuan agar pengurus DWP selaku organisasi yang banyak melakukan kegiatan, mampu melaporkan dan mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan dalam bentuk teknologi yang berbasis IT, yaitu melalui e-Reporting. 

Dengan demikian masing-masing DWP di kalimantan Tengah menjadi pusat data, di mana setiap data kegiatan dapat langsung disimpan dan dikirimkan sebagai laporan dalam melaksanakan program kerja.

Dalam sambutan tertulisnya Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengingatkan agar seluruh pengurus dan anggota DWP baik di provinsi atau diruang lingkup DWP kota/kabupaten untuk dapat bijak dalam bermedia sosial, untuk menyaring berita apa saja yang belum diketahui kebenaranya. 



Komentar