Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Dibuka Secara Resmi Ivo Sugianto Sabran

Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Dibuka Secara Resmi Ivo Sugianto Sabran

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 26 Oktober 2019 | Oktober 26, 2019


Foto: EK / Humas protokol pemprov
 

PALANGKARAYA-Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Tengah dibuka oleh Ivo Sugianto Sabran selaku penasehat Dharma Wanita persatuan Kalimantan Tengah yang  di laksanakan pada hari,Senin ( 21/10/19) di aula Bappedalitbang.

 Acara yang diprakarsai oleh Pengurus Dharma Wanita Provinsi Kalimantan tengah ini bertujuan agar pengurus DWP selaku organisasi yang banyak melakukan kegiatan, mampu melaporkan dan mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan dalam bentuk teknologi yang berbasis IT, yaitu melalui e-Reporting. 

Dengan demikian masing-masing DWP di kalimantan Tengah menjadi pusat data, di mana setiap data kegiatan dapat langsung disimpan dan dikirimkan sebagai laporan dalam melaksanakan program kerja.

Dalam sambutan tertulisnya Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengingatkan agar seluruh pengurus dan anggota DWP baik di provinsi atau diruang lingkup DWP kota/kabupaten untuk dapat bijak dalam bermedia sosial, untuk menyaring berita apa saja yang belum diketahui kebenaranya. 



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Koramil 1015-11/Cpg Menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Dan Penanganan Karhutla

SAMPIT MKNews-Danramil 1015-11/Cpg menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kamis (02/07) pukul 14.3...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews