R dan A Menyesali Perbuatannya dan Memohon Maaf Kepada PT. Karya Sejati.


Kuala Kapuas MKNews
-Terkait berita bohong yang beredar di media Cetak dan Online mengenai Limbah cair yang konon katanya mengandung bahan kimia kini menyesali perbuatannya dan menyampaikan Permohonan Maaf kepada perusahaan.

Warga RT. 04 Kelurahan Murung Keramat Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah
berininsial R dan A seperti yang di bilang di media sudah di panggil pihak Polsek Selat untuk mempertanggung Jawabkan perbuatannya melalui mediasi dan membuahkan hasil.
foto Kepala HRD PT.Karya Sejati

Awak media menemui R dan A di rumahnya mengatakan, kami menyesal mengatakan itu dan kami sudah membuat surat tertulis diatas materai 6000, yang menyatakan permohonan maaf kami kepada PT. Karya Sejati yang di tandatangani ketua RT dan Lurah Murung Keramat.

Pimpinan perusahaan PT. Karya Sejati melalui Kabag personalia/HRD Suyanto mengatakan, karena si R dan A sudah meminta maaf maka kami memaafkannya, semoga dikemudian hari tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi.

Pihak perusahaan PT. Karya Sejati akan menindak lanjuti tuntutan warga RT.04 kami sepakat akan memberikan dana bantuan Corporate Social Responsibility ( CSR ) kepada Warga RT.04 karena terkena dampak langsung mengenai debu penjemuran Karet. jelas Yanto.

"Penyerahan bantuan CSR nanti melibatkan ketua RT.04, Lurah Murung Kramat, dan Mengundang beberapa  Media yang kami percaya",tegas Yanto. ( Didik )

Komentar