Dua Jabatan Perwira di Polres Kobar Berganti

Kobar -MKNews- Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH memimpin apel serah terima jabatan Kapolsek Pangkalan Banteng dan Kasat Sabhara, Sabtu (30/11/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Kobar tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, personel, serta bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Kasatsabhara dari pejabat lama AKP Suyono, SE kepada Iptu Waris Waluyo dan Kapolsek Pangkalan Banteng dari Iptu Waris Waluyo kepada Iptu Bimasa Zebua, S.T.K.

Kapolres Kobar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas dari pejabat lama yang sudah mendukung kemajuan Polres Kobar ini. Dan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat mengemban amanah dan membawa ide - ide ataupun inovasi guna mendukung kemajuan Polres Kobar mendatang.

"Dalam setiap jabatan pasti akan tiba masanya pergatian, untuk itu saya selaku Kapolres Kobar berharap kita semua dapat terus mengembangkan ide - ide dan menyumbangkan segala inovasi terbaik guna membawa Polres Kobar ini semakin maju dan semakin besar lagi," kata AKBP Dharma.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme kepada kesatuan sehingga dapat mewujudkan hasil yang optimal.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url