Mantan Bendahara dan Komisaris Perusahaan Siap Maju Menuju Kalteng 1


FOTO ( AUL/BS)
Yuliustry bacagub ( kiri ) dan Rusli Yus ( Bacawagub ( kanan)



PALANGKA RAYA- MkNews-Pertarungan Menuju Pemilihan Gubernur Kalteng pada tahun 2020 sudah dimulai masing masing tokoh dan publik figure,baik itu Incumbent,Kepala Daerah,mantan kepala daerah ,Politisi dan pengusaha yang kini sudah menunjukkan eksitensi dan sosialisasi.

Salah satunya adalah Yuliustry,pria kelahiran Tumbang Lahang Katingan ini,sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur ( Bacagub) di partai PDIP Kalteng.

Mantan bendahara dan pernah mengabdi selama 35 tahun di Bank Pembangunan Kalteng (BPK) ini kalau dirinya sangat yakin kalau bisa bersaing dan bertarung dan PILKADA Kalteng 2020.

" Saya berkeyakinan bisa bersaing dengan figure figure yang lain,tanpa harus menganggap remeh lawan saya nanti" ujar Yuliustry saat ditemui Kamis ( 05/12/2019l.

Karena lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat" tapi saya bersama pasangan saya masih punya cara dan strategi agar bisa menang" lanjutnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Gubernur ( Bacawagub) yang diusung berpasangan dengan Yuliustry,saat dihubungi via telpon mengatakan " Walaupun saya orang Kalimantan Timur tapi saya akan membangun potensi Kalteng terutama dibidang Pertanian" ujar Rusli Yus.

Rusli Yus yang masih tercatat sebagai Komisaris PT Nuansa Energy Mandiri ini juga menambahkan " Masyarakat Kalteng juga sangat menjunjung keberagaman sesuai dengan falsafah Rumah Betang dan saya berkeyakinan kalau saya akan diterima" imbuhnya

(Red/ al)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url