Media Kalteng News

mknews'
Home » , » Camat Murung Hadiri Musrenbang Desa Bahitom

Camat Murung Hadiri Musrenbang Desa Bahitom

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 23 Januari 2020 | Januari 23, 2020

       

Puruk Cahu (MediaKaltengNews)-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Tingkat Desa Tahun 2020 adalah forum musyarawah dalam rangka pengusulan, penilaian dan penentuan skala prioritas rencana pembangunan di desa untuk tahun yang akan datang, musyawarah yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa tersebut untuk menentukan rencana pembangunan yang akan datang di desanya.

Terkait dengan hal tersebut, Camat Murung, Banjang Jalin, S.Sos beserta jajarannya menghadiri MusrenbangDes Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Bahitom, bertempat di Balai Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (22/01/2020).

Camat Murung, Banjang Jalin, dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar terus melaksanakan kegiatan Musrenbang sehingga menjadi agenda atau rutinitas tahunan pemerintah desa yang bertujuan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai rencana pembangunan di desa.
“ Musrenbang adalah agenda penting, pelaksanaan Musrenbang ini akan menjadi acuan dasar bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa, “ jelas Camat.
“ Melalui kegiatan MusrenbangDes ini juga yang semakin menyakinkan masyarakat bahwa pemerintah peduli dengan masyarakat di desa. Untuk itu jangan pernah bosan dalam menyampaikan aspirasi, selalu rajin bersama-sama dan gigih dalam mengawal dan mengikuti apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini, “ tambah Camat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Bahitom, Edi Sabara, menyampaikan dalam Musrenbang ini Pemerintah Desa akan memperoleh usulan prioritas pembangunan desa untuk Tahun Anggaran 2021 mendatang.

Pantauan langsung MediaKaltengNews.com dilapangan, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Desa Bahitom beserta anggota, perangkat desa, perwakilan tenaga pendidik, perwakilan tenaga kesehatan, perwakilan Karang Taruna Desa Bahitom, seluruh Ketua RT Desa Bahitom, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Bahitom.(Sanjaya)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Bupati Barsel Eddy Raya Ajak Masyarakat Menjaga Kelestarian Alam Serta Persaudaraan

BARSEL-MKNEWS-Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri mengajak, masyarakat untuk menjaga kelestarian alam serta menjaga persaudaraan dalam k...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews