Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Hadirkan Dewan Pers Dalam Acara Temu Wartawan



Pulang Pisau -MKNews- Adakan temu wartawan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Hadirkan Dewan Pers sebagai Narasumber pada tahun 2020 ini.

Hal ini dipastikan Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi setelah melakukan konsultasi ke Dewan Pers di Jakarta pada Rabu (29/01/2020).

Insyafi mengungkapkan, konsultasi ke Dewan Pers tersebut sebagai langkah awal dalam mempersiapkan kegiatan temu wartawan serta dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. pihak Dewan Pers melalui Sekretariat Dewan Pers telah menyambut baik dan menyatakan siap sebagai narasumber.

“Sebagai tindak lanjut, nanti kami akan berkirim surat secara resmi kepada Dewan Pers untuk menjadi narasumber, dan temu wartawan ini akan kami laksanakan pada triwulan dua nanti,” jelas Insyafi.

Tambah Insyafi," Dengan hadirnya Dewan Pers sebagai narasumber, diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta meningkatkan kapasitas insan media di Kabupaten Pulang Pisau dan aparatur pemerintah terkait dalam memahami pers secara utuh.

Adapun rencana Temu Wartawan ini sebagai bentuk Menindaklanjuti sebagamana yang disampaikan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.,Sos.Mm dalam menanggapi aspirasi teman-teman media pada acara temu wartawan akhir tahun 2019 kemarin yaitu terkait pelaksanaan temu wartawan bersama Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Saat ini jadwal masih disusun oleh Dinas Kominfo dan dalam waktu dekat akan segera sampaikan kepada pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut," Tutup Insyafi. (Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url