Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan Perlu Mendapatkan Perhatian Dari Pemerintah Daerah


Foto:Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Abri
Muara Teweh, MKNews-Pendidikan merupakan kebutuhan masyarakat, dan ini berarti bahwa setiap manusia berhak untuk mendapatkannya dan berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan fasilitas Pendidikan dan Kesehatan yang ada khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Abri. Ia meminta pemerintah daerah agar memperhatikan fasilitas rumah dinas guru-guru yang tidak layak huni di sekolah di pedesaan supaya mendapatkan perehaban," ungkapnya Rabu 15/01/2020.

Selain perehaban rumah dinas guru-guru yang tidak layak huni, juga fasilitas yang ada di sekolah. Baik itu ruangannya, atau mobiler di dalam ruangan kelas maupun fasilitas lainnya. Karena hal tersebut sangat menunjang kelancaran proses belajar dan mengajar di sekolah," jelasnya.

Dan disamping fasilitas pendidikan, Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan ini mengharapkan supaya pemerintah daerah juga memperhatikan fasilitas kesehatan. Karena kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang harus diutamakan seperti di daerah-daerah pedesaan," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url