Kepala Protokol Istana Kerajaan Belanda Simon Van Der Burg yang didampingi Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns beserta Protokol Kementerian Luar Negeri RI Bertemu Dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran


Kalteng MKNews-kunjungan Raja dan Ratu Belanda pada Maret 2020. Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo
sebelum mengunjungi Kalimantan Tengah.

Untuk mempersiapkan kedatangan Raja dan Ratu Belanda tersebut pihak Kerajaan Belanda mengirimkan Tim Aju yang dipimpin Kepala Protokol Istana Kerajaan Belanda Simon Van Der Burg yang didampingi Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns beserta Protokol Kementerian Luar Negeri RI dan Paspampres bertemu dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam pertemuannya dengan Tim Aju Kerajaan Belanda itu menyatakan siap menerima tamu kehormatan dari Kerajaan Belanda tersebut. “Kedatangan tim delegasi ini merupakan tim pendahulu dalam rangka persiapan kunjungan Raja dan Ratu Belanda ke Kalteng.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyatakan kesiapan Kalimantan Tengah menyambut kedatangan Raja dan Ratu beserta rombongan”, saat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (22/01/20).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url