Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati Beserta Istri Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Jabiren Raya

Bupati Beserta Istri Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Jabiren Raya

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 14 Februari 2020 | Februari 14, 2020



Pulang Pisau -MKNews- Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo didampingi isterinya, Hj. Nunu Andriani yang juga merupakan Ketua TP PKK menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Jabiren Raya, bertempat Aula Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jum'at (14/02/2020).

Turut serta hadir dalam acara tersebut, Kepala SOPD dan anggota DPRD Pulang Pisau Dapil I, Camat beserta struktur organisasinya, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Jabiren Raya beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menjelaskan, Musrenbang merupakan sebuah susunan rencana pembangunan yang memang berdasarkan aspek bagaimana agar program pembangunan itu terwujud. terutama sesuai visi misi daerah yaitu Mewujudkan Masyarakat yang Inovatif Maju Berkeadilan dan Sejahtera.

“Saya harapkan beberapa program yang sudah kita rencanakan untuk kita susun dalam Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD), merupakan aspirasi yang berkembang dimasyarakat menjadi kebutuhan kita semua terkait pembangunan bidang infrastruktur dan yang lainnya pada tahun 2021," Ujar Edy.

Lanjut Edy, wilayah Kecamatan Jabiren Raya mempunyai potensi - potensi, dengan potensi - potensi itu, harapan Edy, ada kolaborasi dalam rencana pembangunan.

“Misalkan ada rencana kegiatan pembangunan yang tidak bisa dilaksanakan dengan Dana Desa (DD) atau Alokasi Dana Desa (ADD) tentunya itu adalah kewajiban dan tanggung jawab pemerintah kabupaten," Kata Edy.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pemkab Banjar Siap Dukung Suksesnya Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Foto:Hilman kemeja hijau bersama Ketua Umum SMSI Pusat  Firdaus dan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah di agenda acara HPN  awal Februari 2020 ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews