Media Kalteng News

mknews'
Home » » Satlantas Bersama Dishub Pasang Baleho dan Sepanduk di Jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh

Satlantas Bersama Dishub Pasang Baleho dan Sepanduk di Jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 22 Februari 2020 | Februari 22, 2020




Muara Teweh, MKNews-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara, melaksanakan kegiatan pemasangan Baleho dan Sepanduk pemberitahuan di Jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh. Sabtu, 22/02/2020.

Kepala Satuan Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK mengatakan, bahwa pemasangan baleho dan sepanduk tersebut untuk pemberitahuan kepada masyarakat yang melintas bahwa jembatan KH. Hasan Basri pada tanggal 5 sampai dengan 6 Maret 2020 akan di laks uji kelayakan," ujarnya.

Dikatakan bahwa kegiatan yang baru dilaksanakan tersebut, pihaknya bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara, dan jumlah peserta kegiatan diantaranya, Kanit Patwal Satlantas Polres Barut, Dinas Perhubungan Barito Utara, dan Pers Satlantas Polres Barito Utara," ungkap Asdini Pratama Putra.

Disampaikan kegiatan tersebut yang dimulai dari pukul 09.00 WIB pagi dan berakhir pada pukul 12.30 WIB siang. Selama kegiatan pemasangan baleho dan sepanduk pemberitahuan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib," pungkasnya. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dampak Ekonomi Dari Pademi Covid-19 Pedagang Kecil Menjerit

Palangka Raya, MKNews- Ditengah Pandemi Corona yang melanda seluruh negeri termasuk di Kota 'Cantik' Palangka Raya, Para pedagang ke...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews