Kasat Lantas Polres Barito Utara Pimpin Apel Sore



Muara Teweh, MKNews-Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan apel sore didepan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang diJalan Yetro Singseng tepatnya di Bundaran Darmaga Muara Teweh, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rabu 29/04/2020.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Barito Utara Asdini Pratama Putra, S.I.K bertindak selaku Kasetopres dan diikuti 20 (dua puluh) orang anggota yang hadir dan terlibat Sprin Operasi Ketupat Telabang 2020 lengkap.

Selesai melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan spanduk yang bertulisan larangan mudik, kemudian memberikan himbauan atau larangan untuk mudik kepada masyarakat dan yang tidak menggunakan masker diperintahkan untuk putar balik dan supaya pulang mengambil masker.

Hal tersebut disampaikan pihaknya kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, karena mengingat pendemi Virus Corona (Covid-19). Kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat pengukur suhu tubuh Termometer infrared bagi para sopir roda empat dan roda enam. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url