Media Kalteng News

mknews'
Home » » PT. GSDI-GSYM Bersama Masyarakat Melawan Corona

PT. GSDI-GSYM Bersama Masyarakat Melawan Corona

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020


Foto:Tim
 PT.GSDI-GSYM menyerahkan bantuan kepada Desa Umpang dalam pencegahan Covid-19.


KOBAR-MKNews-Peduli pada masyarakat di sekitar perusahaan terhadap musibah Corona virus atau Covid 19,PT.Astra Agro Lestari Tbk melalui anak cabangnya PT.Gunung Sejahtera dan PT.Gunung Sejahtera Yoli Makmur,melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan di Desa Umpang,Kecamatan Arut Selatan dan Desa Nanga Mua,Kecamatan Arut Utara beberapa waktu yang lalu 8-9 April 2020.


Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan desa sekitar PT.GSDI-GSYM dan dalam rangka penyemprotan massal diwilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan ini diawali dengan penyemprotan massal yang dilakukan oleh Pemerintah Kecematan Arut Utara,terutama penyemprotan pada fasilitas umum,fasilitas/prasarana dan sarana ibadah,balai adat dan kantor-kantor pemerintahan yang berada di Kota Kecamatan (Pangkut).
Foto:Tim
 PT.GSDI-GSYM menyerahkan bantuan kepada Desa Naga Mua dalam pencegahan Covid-19.


Ikut Serta dalam giat tersebut para perangkat desa dan jajarannya dari Desa Umpang dan Desa Nanga Mua ikut mengawal penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Tim PT. GSDI-GSYM.

Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dilingkungan Desa Umpang dan Nanga Mua,Menejemen PT.GSDI-GSYM yang diwakili oleh CDO,M.Hayatun Ridwan.
Memberikan bantuan kepada Kepala Desa Umpang dan Sekdes Nanga Mua,berupa Solo Sprayer dan material desinfektan serta spanduk tentang Covid-19 dan Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS). 

Saat memberikan bantuan,M.Hayatun Ridwan,CDO PT.GSDI-GSYM mengatakan,kegiatan yang kami lakukan bersama dengan perangkat desa dan masyarakat selain bentuk kepedulian perusahaan juga merupakan bentuk kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat bersama melawan Corona.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Umpang,Jamli menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.GSDI-GSYM atas kepeduliannya dengan melakukan kegiatan ini,semoga silaturahmi yang selama ini kita jalin dapat ditingkatkan kedepannya.

Pada kesempatan lain Kepala Desa Nanga Mua yang diwakilkan oleh Sekdesnya,Hermansyah menyampaikan  ucapan terima kasih kepada PT.GSDI-GSYM atas kepeduliannya,semoga hubungan harmonis kita lebih erat lagi kedepannya.

 

Semoga daerah kita,khususnya di Desa Ring-1 PT.GSDI-GSM mudah-mudahan tidak ada kasus Covid-19 dan semoga Covid-19 atas ijin Allah Swt,Tuhan Yang Maha Kuasa dapat diangkat dari muka bumi ini,sehingga kita semua dapat berkarya dan melakukan aktifitas kembali seperti biasanya. 




 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

275 Pedagang Pasar Seputaran Kota Muara Teweh Di Rapid Test

Muara Teweh, MKNews-Guna memutus Penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Rapi...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews